Oke Google Siapakah Jodoh Saya?, Ini Jawaban Google

Oke google siapakah jodoh saya? jawab google apa? ternyata dia bingung, ingin referensi mencari jodoh, silahkan baca hadits tentang jodoh, cari tahu juga bagaimana memilih pasangan dalam artikel tersebut, bukan nanya ke google.

Tapi secara garis besar siapa yang akan menjadi jodoh kita adalah orang yang mirip watak dan perangainya seperti kita juga, karena ini sudah di sebutkan dalam hadits bahwa kita akan mendapatkan jodoh yang sesuai dengan keadaan kita.

Ada hadits yang menerangkan tentang pezina akan menikah dengan pezina, orang baik akan menikah dengan orang baik, jadi bisa di simpulkan kalau kita ingin jodoh yang terbaik maka langkah yang harus kita lakukan adalah dengan memperbaiki diri kita terlebih dahulu.

Oke Google Siapakah Jodoh Saya?

Oke Google Siapakah Jodoh Saya

Jawabnya itu rahasia Allah dan kita akan mendapatkan jodoh kita pada waktunya, kita hanya di perintahkan untuk taat saja guna mendapatkan jodoh terbaik.

Pertanyaannya kenapa kami menulis judul yang tidak biasa dan terkesan nyeleneh, alasan kami adalah karena kata kunci ini ternyata banyak yang mencarinya, dan bisa disimpulkan banyak orang bingung mencari jodohnya sendiri.

Agar orang yang mengetikan kata kunci ini masukke website kami mendapatkan jawabannya sesuai dengan hadits, makanya di awal para pembaca sudah kami giring ke pembahasan jodoh menurut hadits, dengan memberikan link pada artikel tersebut.

Harapan kami setiap orang yang masuk ke website ini mendapatkan jawaban yang benar perihal jodoh.

Atau mungkin banyak orang yang iseng menuliskan kata kunci ini di mesin pencari google hanya sebagai mainan saja, tapi dari iseng tersebut akhirnya orang tersebut mendapatkan pencerahan yang tepat.

Kesimpulannya

Jodoh adalah rahasia Allah dan kita diharuskan untuk ikhtiar mencarinya, tentu dengan koridor keislaman, karena dalam islam tidak di benarkan adanya pacaran.

Ada syariat islam yang mengatur masalah ini, diantaranya adalah taaruf, nadhor lalu khitbah dan akad nikah.

Dengan melakukan tahapan-tahapan pernikahan secara islami ini nanti akan terbangun rumah tangga yang SAMAWA, yang banyak di idam idamkan oleh para pemuda.

Oke Google Siapakah Jodoh Saya? sekarang anda sudah tahu apa jawaban google. Semoga mencerahkan.

Speak Your Mind

*