Download Buku Segala Galanya Ambyar Pdf

Download buku segala galanya ambyar pdf, dari judulnya saja sepertinya kok menggambarkan keputus asaan, masa iya semuanya ambyar, apakah isi buku ini seperti judulnya, apakah layak buku ini di beli dan di baca?.

Menurut kami buku ini memang ambyar, ya benar, ambyar dalam arti yang sebenarnya, maksudnya tidak berbobot dan tidak layak untuk di baca, mengapa demikian, simak salah satu review dari pembaca kita, nanti akan ketahuan alasannya.

Review Buku Segala Galanya Ambyar

Buku ini terjemahan dari buku berbahasa Inggris yaitu “Everything is Fucked” karya Mark Manson, buku ini membahas tentang kehidupan manusia di zaman ini yang menurut Mark sepertinya kacau balau.

Yang menjadi ciri khas dari Mark Manson adalah dia selalu menyajikan beberapa fakta dan kasus melalui pendekatan psikologis dan saintis, lalu beliau ambil benang merahnya dan akan di hubungkan dengan permasalahan yang terjadi pada manusia.

Tidak seperti pada bukunya yang pertama, seni bersikap bodo amat, disini Mark membahas tentang sikap narsis yang di lakukan oleh masyarakat kita di belahan bumi manapun, dan ini memang menarik dan benar adanya.

Tapi sangat di sayangkan, Mark sepertinya terlalu menggeneralisir semua persoalan tersebut, Ia bahkan memukul rata semua yang ia anggap sebagai dogma, idiologi dan agama, hal ini sangat bertentangan dengan ajaran Islam, dan sampai disini sudah jelas bahwa buku ini layaknya sampah yang sangat busuk.

Tapi jika anda adalah seorang yang mempunyai prinsip dalam beragama dan sudah dewasa dalam menyikapi suatu perbedaan, setidaknya bisa kita ambil beberapa ilmu pengetahuan yang ada, tanpa harus mengikuti alur atau jalan pikiran sang penulis.

Isi dari buku ini kebanyakan adalah suatu pemikiran sang penulis tentang apa itu harapan dan semua yang menyertainya, Ia tidak lupa menyajikan kutipan dari beberapa jurnal dan esai sebagai pendukung dari pemikirannya tersebut.

Dari sini kita akan mengetahui bahwa Mark terlalu menuhankan Ilmu Pengetahuan di atas Agama Idiologis, setidaknya itulah yang Ia tuliskan, dan bahkan Ia juga mengungkapkan ketidak percayaannya akan adanya Tuhan, ini orang berarti emang Atheis.

Akhirnya setelah membaca isi dari keseluruhan buku segalanya ambyar, dapat disimpulkan bahwa tidak sesuai dengan isi tagline bukunya, di dalam tagline buku ini tertulis sebuah buku tentang harapan, tapi pada kenyataannya buku ini malah membunuh harapan itu sendiri.

Maka tidak heran buku ini mendapatkan bintang 2 dan 3 di platform Goodreads, karena isinya memang ambyar, seperti judulnya.

Download Buku Segala Galanya Ambyar Pdf

download buku segala galanya ambyar PDF

Jika ingin membelinya silahkan datang ke toko buku, tapi ada baiknya baca dulu versi PDF nya, agar nanti ketahuan kalau tidak bagus jangan beli, kalau bagus silahkan beli.

Silahkan download buku segala galanya ambyar PDF disini.

Download juga: Contoh Jurnal Internasional PDF

Speak Your Mind

*