Penaungu.com merupakan blog yang berisi tentang catatan ilmu agama dan ilmu pengembngan diri, yang tentu dalam penulisannya membutuhkan dalil dan referensi yang valid dan shahih.

Karena tujuan dari ilmu agama adalah pengamalan, jika dalil yang dituliskan tidak valid maka berakibat kepada batalnya atau tidak di terimanya amalan tersebut.

Untuk itu Kami mengajak para pembaca untuk saling nasehat menasehati dalam kebaikan dengan cara memberikan masukan, koreksi dan nasehatnya kepada bolg Penaungu.com melalui halaman kontak.

Karena bisa di pastikan blog Penaungu.com jauh dari kata sempurna. Tapi kami berusaha untuk mencapai sekecil mungkin kesalahan dalam artikel yang kami buat.

Ada beberapa hal yang perlu pembaca ketahui terkait:

Hak Cipta

Semua artikel In Sya ALLAH akan kami tuliskan referensinya, baik dari ustadz yang menyampaikan, dari buku yang menjadi rujukan, dari hadist yang kami tuliskan, dan juga dari website yang kami jadikan acuan.

Semua gambar yang ada pada Penaungu.com sebisa mungkin kami buat sendiri, dan kalau ada gambar yang kami ambil dari web lain maka akan kami cantumkan sumbernya.

Jika anda merasa gambar yang kami muat melanggar Hak Cipta, silahkan anda hubungi kami pada form Contact Us dan sertakan juga bukti bahwa gambar yang kami muat adalah milik anda dengan memberikan link Url tempat gambar tersebut di publikasikan.

Komentar

Semua komentar yang ditulis oleh pengunjung merupakan opini/pendapat pribadi, Penaungu.com tidak bertanggung jawab atas semua komentar yang ditulis oleh pembaca, semua komentar akan kami moderasi dan jika mengandung sara, menyudutkan pihak lain maka kami akan hapus tanpa menunggu persetujuan dari anda.

Link atau Tautan Ke Situs Lain

Seperti yang kami tuliskan di atas, bahwa ada beberapa artikel dengan referensi web pihak ketiga, referensi tersebut bisa berupa link mati dan link hidup.

Kami tidak bertanggung jawab atas kerugian atau kerusakan yang disebabkan oleh situs pihak ke tiga karena kami tidak memiliki kontrol terhadap mereka.

Persetujuan

Dengan mengunjungi Penaungu.com berarti anda menyetujui semua persyaratan dan peraturan yang kami buat.

Jika dengan berjalannya waktu, dan kami mendapati perlunya menmbah atau mengurangi Disclaimer ini, maka halaman ini akan kami tinjau ulang.